Serra's Weekend Movie List #2: Comics Specials



Sejak berlangganan Netflix, gue sangat senang. Sebagai pecandu baru di dunia Stand Up Comedy, gue bisa mengakses banyak banget special show yang susah gue temukan di youtube maupun link download ilegal. Dari beberapa special yang udah gue tonton, ada tiga yang menurut gue lucu banget. Dan gue perlu ingatkan ke kalian bahwa gue punya selera humor yang dark, jadi... You’ve been warned!

Ali Wong: Baby Cobra (2016)

ali wong
ali wong

Ini adalah Netflix Special pertama yang gue tonton sebelum gue berlangganan Netflix. Jujur, ketiga special yang akan gue rekomendasikan sebenernya adalah special dari komedian yang gue nggak pernah denger sebelumnya. Gue nggak tahu background mereka apa. Dan gue sangat terhibur! Di special ini, Ali Wong stand up sambil hamil besar, gila. Dan dia tetep cantik! Hal yang menurut gue menarik adalah gimana Ali bercerita tentang betapa malesnya dia sebagai wanita, yang tentu saja, relatable banget di kehidupan gue hahahak. Menyenangkan sekali. Walaupun Ali cewek, tapi kayaknya bahan bercandaan dia cocok buat cowok, soalnya yang rekomendasiin special ini pun salah satu teman gue yang cowok.
8/10

Ricky Gervais: Humanity (2017)


Show pertamanya Ricky Gervais selama 7 tahun! Ricky adalah  tipe bapak-bapak british nyebelin. Dan di sini dia emang nyebelin. Tapi entah kenapa gue ketawa liat dia sebagai bapak-bapak grumpy yang bikin joke-joke dark seperti tentang transgender atau AIDS. Ricky ini adalah orang jenius di balik The Office UK, yang nantinya jadi legenda setelah diadaptasi oleh Amerika. Jadi bisa kebayang gimana lucunya guyonannya Ricky di sini. Dan dark.
7,5/10

Anthony Jeselnik: Thoughts and Prayers (2015)


Gue nggak tahu dia siapa. Yang pasti gue suka banget dengan muka dead-face dan selera humornya yang psikopat. Anthony lucu banget, sampai setelah gue selesai nonton Thoughts and Prayers, gue berhenti dulu nonton Special lainnya karena takut nggak selucu Anthony. Saking dark nya joke dia,  penontonnya ketawa tertahan. Nggak lepas. Karena takut nggak sopan kalau ketawa, tapi ya gimana mau ketawa juga. Definitely my favorite so far.
8/10

Comments